Selasa, 10 Agustus 2010

sahur pertama

11 agustus 2010
hari ini seluruh umat islam merayakan bulan yg begitu di tunggu2(bulan rahmadan)
semua umat islam merayakn dengan senang hati...
bulan yang penuh ampunan bagi kita...

puasa kali ini sangat berbeda bagi saya...
tadi subuh mungkin sebagian anak kos,puasa kali ada yg sedih dan ada yg menyenangkan
tapi sebagian anak kos merasakan sedih..
karena jauh dari oarang tua...

begitu juga dengan saya.
puasa kali ini saya merasakan begitu sedih...
tapi saya jg harus bahagia, karena masih dapat bertemu dengan bulan yg suci ini

sahur hari ini saya hanya bisa sahur pakek mie ma kerupuk ja
karena warung nasi tidak ada yg buka,
uhhh
sedih rassanya.tapi ini lah..
saya harus tetap senang karna ini lah bulan yg saya tunggu2
biarpun sahur pake mie ama kerupuk aja
yg penting niant saya puasa...
mungkin sebagian anak kos ada yg sama seperti saya...

3 komentar: